23 July 2011

2 Search Engine Terbaik Untuk Mencari Orang


Bagaimana cara melacak teman lama yang hilang? Anda tidak perlu menyewa seorang detektif, gunakan saja mesin pencari khusus. Saya memberikan 2 mesin pencari yang dapat Anda gunakan untuk mencari orang.

123people

123people mesin pencari pict

123people adalah search engine yang kuat, salah satu bagian terbaik dari fungsi yang tersedia untuk mencari orang di 123people adalah fitur notifikasi email, yang mengirimkan email peringatan setiap kali perubahan hasil pencarian tertentu.

123people memiliki berbagai pencarian orang, menjelajahi blog dan profil publik untuk meningkatkan kesempatan Anda menemukan apa yang Anda inginkan.

Pipl
pipl mesin pencari pict

Bila Anda mencari orang dengan menggunakan Pipl, Anda tidak terbatas ke halaman pencarian sederhana putih. Pipl akan menemukan segala macam hal tentang orang yang Anda cari, termasuk entires blog, foto, publikasi, kontribusi untuk catatan publik, profil di situs jaringan sosial dan bisnis, dan sumber lainnya. Pipl mendukung pencarian berdasarkan nama, nomor nama pengguna, telepon dan email.





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

1 comments:

santi on 25/7/11 16:10 said...

bisa dicoba nih...
kelihatannya mbah google semakin banyak kompetitornya

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com