15 June 2011

Browser Kylo untuk TV Online


browser kylo pictBrowser Kylo adalah web browser untuk TV online. Perangkat lunak Browser Kylo membuat hiburan online dan berselancar di web di ruang tamu atau di kamar Anda dengan cepat, nyaman dan mudah. Tidak seperti browser web konvensional, browser Kylo dirancang khusus untuk melihat jarak jauh. Pada Browser Kylo terdapat keyboard pada layar, tombol yang lebih besar, zooming layar dan link cepat. Aplikasi Kylo paling baik digunakan dengan pointer Loop, tetapi bekerja dengan mouse apapun.

Sambil duduk di ruang santai atau sambil menyandarkan tubuh di sofa bersiap-siap untuk browsing layar lebar. Kylo membawa TV Anda dan komputer bersama-sama untuk menciptakan pengalaman konten utama. Nikmati acara favorit Anda secara online, video, musik, permainan dan berita dari sofa.




Kylo's antarmuka yang terbuka lebar ini dirancang khusus agar sesuai dengan layar TV anda. Kylo cepat memungkinkan Anda menikmati konten favorit Anda. Jangan buang waktu berburu melalui daftar link dan teks terbaca. Ini fitur ikon besar dan teks tebal tidak akan Anda temukan dalam browser standar.

Jika anda tertarik, silahkan Dowload Disini





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com