25 June 2011

10 Search Engine Gratis Untuk Mencari Musik Online


Terkadang Anda hanya ingin mendengarkan lagu, dan tidak ingin membeli seluruh album dari pasar. Sesuatu yang mengingatkan Anda tentang sebuah lagu lama atau mungkin referensi artikel artis baru, untuk Google dan YouTube adalah salah satu mesin pencari terbaik saat ini dan Anda dapat menemukan hampir apa saja. Tapi apakah tidak lebih baik untuk mencari hal-hal di mesin pencari khusus. Dalam posting ini saya akan memberikan daftar dari 10 mesin pencari terbaik yang dapat Anda gunakan khusus untuk menemukan musik online.

MP3Realm
MP3Realm adalah mesin pencari yang didedikasikan untuk mp3, tapi di samping mesin pencari, memungkinkan Anda untuk membuat account pribadi dan untuk menyimpan playlist serta hasil pencarian. Anda dapat langsung menambahkan lagu ke playlist dari hasil pencarian dan mengakses playlist dari mana saja. Selain file MP3 Anda juga dapat menggunakannya untuk mencari lirik dan melakukan pencarian lanjutan.
Photobucket


SkreemR
SkreemRAdalah salah satu mesin pencari terbaik berdedikasi MP3 yang akan memungkinkan Anda untuk menemukan dan memutar file mp3. Hasil pencariannya memungkinkan Anda untuk langsung memutar mp3 dari dalam hasil itu sendiri, memberikan Anda info album dan peringkat untuk hasil pencarian lagu, juga menampilkan dari berbagai situs yang host file MP3. Jika Anda mencari untuk menemukan lagu favorit Anda ini adalah salah satu mesin pencari yang pasti akan membantu Anda menemukannya. SkreemR juga dilengkapi dengan Plugin Firefox sehingga memudahkan Anda menemukan file MP3 tanpa mengunjungi situs.
Photobucket


Karabit
Karabit adalah mesin pencari terbaru mp3 yang saya temukan. Mesin pencari yang paling sederhana dalam halaman hasil pencarian dengan hanya nama file, Play dan Download tombol dan permalink. Tekan tombol Play, pemain kecil dan menarik akan muncul bagi Anda untuk streaming file.
Photobucket





eSpew
eSpew adalah mesin pencari lain yang didedikasikan untuk menemukan file MP3. eSpew juga memungkinkan Anda untuk membuat playlist dan view lyrics untuk sebuah lagu, bersama dengan daftar abjad dari file arsip mereka. Juga memiliki toolbar yang dapat Anda gunakan untuk langsung mencari file dari browser.
Photobucket


Seeqpod
Seeqpod Pada dasarnya adalah sebuah mesin pencari MP3 yang benar-benar bagus dan berkualitas tinggi dalam mengindeks lagu dan memungkinkan anda memainkan file langsung di jendela hasil pencarian. Anda bahkan dapat membuat playlist lagu-lagu jika Anda ingin menggunakannya sebagai media player dasar.
Photobucket


Hushie
Hushie adalah mesin pencari lain yang didedikasikan untuk menemukan file MP3, hanya kunci dalam artis, album atau lagu yang Anda cari. Hasil pencarian untuk hushie ditampilkan dalam format rinci sehingga lebih sederhana dari mesin pencari MP3 lainnya.
Photobucket


Deezer
France based Deezer Adalah mesin pencari musik pertama yang bernuansa hukum. Deezer ditekan oleh pemerintah Perancis untuk mengubah layanan mereka, yang mereka pikir melanggar hak cipta. Sejak itu, Deezer telah ditekan karena perbedaan mereka dengan pemerintah dengan menyetujui untuk berbagi pendapatan dengan seniman dan produser. Jadi, Deezer adalah legit dengan keuntungan tambahan untuk dapat memilih lagu yang ingin didengarkan, sebagai layanan gaya radio.
Photobucket


Beemp3
BeeMp3 Adalah mesin pencari yang didedikasikan untuk mencari lagu MP3. Anda dapat menggunakan beemp3 untuk mencari artis, lagu atau album. Selain itu mereka juga memiliki daftar Top Dunia 10 US Top 10 dan grafik Euro musik Top 10 di halaman home mereka memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan musik yang terbaik.
Photobucket


Findmp3s
The most obvious name, I must say FindMP3s Memiliki antarmuka 2,0 menarik dengan kotak pencarian yang besar. Ia memiliki kemampuan untuk memungkinkan kita untuk menelusuri hasil dengan seniman dan daftar Top 25 hits.
Photobucket





Seekmp3
Another mp3 search engine Seekmp3 Mesin Pencari yang sangat sederhana seperti mesin pencari utama. Namun, mesin pencari ini mendukung berbagai bahasa seperti Spanyol, Perancis, Cina, Jepang dan lain-lain
Photobucket






Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com