27 May 2011

Browser Untuk Penderita Autisme | Zac Browser


zac browser untuk penderita autismeDi sini Anda akan menemukan lingkungan terbaik di Internet untuk anak-anak yang hidup dengan berbagai tantangan autisme.

Zac Browser adalah paket perangkat lunak gratis. Ini adalah browser internet yang pertama dikembangkan secara khusus untuk anak-anak yang hidup dengan varian gangguan spektrum autisme (ASD), Asperger syndrome, sindrom Rett, gangguan disintegrasi masa kanak-kanak, PDD tidak dinyatakan khusus dan PDD-NOS, juga disebut autisme atipikal.

Zac Browser didesain untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan, bermanfaat dan aman. Anak-anak bernyanyi, bermain dan menemukan yang terbaik bahwa Internet yang ditawarkan dengan hanya beberapa klik dari mouse.

Zac Browser adalah perangkat lunak yang memungkinkan anak Anda untuk mengakses permainan (banyak permainan) kegiatan (berdasarkan beragam kepentingan) bersama dengan video (yang memungkinkan pengalaman yang merangsang dan mendorong anak-anak untuk bicara). Semua game, kegiatan dan video secara khusus dipilih untuk efek positif pada anak-anak menderita autisme.



Jadi mengapa tidak lakukan seperti satu juta telah dilakukan orang lain di seluruh dunia, silahkan Download Zac Browser sekarang.

Versi baru dari Zac Browser sekarang termasuk link menuju berita terbaru serta diskusi terbuka tentang masalah autisme melalui The autism News.com

Semoga bermanfaat bagi saudara kita yang menjalani hidup bersama autisme





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com