01 March 2012

Teknologi Inovasi : Komputer Rolltop


computer rolltop pictKomputer Rolltop adalah sebuah konsep komputer portabel yang telah dirancang untuk orang yang aktif yang selalu memimpikan sebuah komputer portabel yang bisa digunakan baik pengguna dan orang lain di sekitar dengan fungsi superior dan tentu saja juga dengan penampilan estetika yang elegan.

Rolltop sebenarnya adalah sebuah konsep komputer lipat yang menyerupai dengan rol untuk menyimpan lukisan yang biasa dipakai para pelukis, saat dibuka melalui tindakan serupa dari seorang pelukis rol, ternyata menjadi sebuah layar touchscreen dengan kemampuan untuk bekerja sebagai laptop konvensional dengan ukuran layar monitor 17 inci.

Inti, yaitu sebagai dasar, fitur kabel listrik, loudspeaker, webcam, USB port dan banyak lagi, sehingga semua dalam satu komputer portabel dengan desain yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Bagian belakang dapat dihiasi dengan berbagai pilihan sesuai preferensi pengguna dan termasuk berdiri untuk memberikan flatboard dengan posisi berdiri.












Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

2 comments:

Harga Bus on 3/3/12 11:12 said...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,
Bus Pariwisata

batuhan said...

kuşadası
cekmekoy
kartal
siirt
tekirdağ

XMZ

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com