13 December 2011

Ghost Incognito [Crome] | Merahasiakan Riwayat Web Yang Kita Kunjungi


Kadang kita ingin merahasiakan website yang kita kunjungi agar tidak terekam dalam daftar riwayat dengan berbagai alasan pribadi. Ghost Incognito adalah ekstensi yang merahasiakan sejarah atau riwayat web yang Anda kunjungi saat Anda berselancar / browsing. Ekstensi ini secara otomatis mengarahkan sebuah website yang dipilih ke jendela penyamaran Google Chrome segera setelah Anda membukanya, mencegah situs web muncul di halaman riwayat.

ghost incognito pict


Untuk menginstal aplikasi ini, pergi ke Chrome Web Store. Kemudian klik Tambah ke Chrome untuk menginstal ekstensi. Ekstensi dapat diakses dengan mengklik ikon ‘Kunci Inggris’ lalu klik ‘jendela penyamaran baru’. Atau dengan cara pintas tekan tombol keyboard Ctrl + Shift + N. Untuk menggunakan ekstensi mode penyamaran ini, kunjungi situs web yang Anda inginkan dan kemudian klik pada ikon Ghost Incognito / jendela penyamaran maka halaman web segera diarahkan ke jendela penyamaran. Dan setiap kunjungan berikutnya ke situs web maka akan terbuka juga di jendela penyamaran. Jika Anda ingin menambahkan situs ke dalam daftar, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang sama persis. Para pengembang tampaknya tahu persis siapa yang akan menggunakan ekstensi mereka dan untuk tujuan apa. Biasanya yang menggunakan ekstensi ini adalah pengguna yang mengunjungi semua website yang berakhir dengan. Xxx yang diarahkan ke mode penyamaran secara default.

Selamat menikmati kerahasiaan ....





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com