03 September 2011

Operamini 6 Versi Terbaru


Pada posting kali ini saya akan membahas tentang browser yang paling digemari,cepet dan handal untuk HP kamu, apalagi kalo bukan Operamini. Saat ini seiring perkembangan era internet,banyak penyedia2 layanan untuk kita agar memudahkan mengakses internet dimanapun,kapanpun dan pakai alat yang saat ini semua orang sudah memilikinya, yaitu HP. Sebenarnya banyak browser yang disediakan untuk HP kita diantaranya Bolt, Firefox mobile, UC web, dan lain-lain, tetapi yang paling banyak dikenal orang yaitu Operamini. memang kalau kita bandingkan diantara semua browser mobile yang paling lengkap dan bisa cocok dengan HP kita ya hanya Operamini, browser yang lainya memang bisa diinstall ke HP kita tetapi kadang tidak support dengan font/script tulisan HTML. Ditambah lagi Operamini yang versi 5 dan 6 sudah tersedia untuk membuka banyak tab dengan mudah, jadi kita bisa membuka beberapa halaman tanpa menutup halaman lainya.

Sejak pertama kali dikeluarkan Operamini langsung menarik hati para pengguna handphone untuk menggunakannya, bahkan sudah banyak handphone yang menanamkan Operamini di menu mereka. Lalu apakah keunggulan versi 6 ini? ini dia, menurut pengamatan saya: 1. Tampilanya yang semakin enak dipandang. 2. Sangat pas untuk Hp jenis screen sentuh. 3. Ada berbagai link start page opera yang sangat menarik, diantaranya kaskus,Facebook, Vivanews, dan sekaranng ditambah lagi Map untuk membuka peta tanpa kita harus memasukkan url nya, cukup klik boorkmake yg telah disediakan. 4. Lebih ringan dibandingkan opera5 5. Speednya lebih cepat dari versi sebelumnya Memang seperti diungkapkan pihak devolpment Opera sendiri, bahwa Opera versi 6 ini di buat 10kali lebih cepat dari pada memakai browser lainya ataupun browser bawaan hp itu sendiri. Dan yang tidak kalah penting yaitu hemat bandwidth, karena data yang diambil sudah dikompres sehingga menjadi sangat kecil, maka tak heran speednya pun akan semakin cepat, tapi ga makan banyak pulsa. Bgi rekan2 yang ingin download operamini lewat HP silahkan dari HP anda ke url ini: http://operamini.com dan untuk yg dari komputer silahkan bisa dari sini: http://www.opera.com/mobile/download/pc/





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

1 comments:

סרטים לילדים on 7/9/11 04:01 said...

רוצים לראות סרטים לילדים. מכל הקטגריות ומכל הסוגים ? להדפיס דפי צביעה ? לראות סרטונים מצחיקים ? או סתם לשמוע שירים לילדים ?
אז אתר פצפצים הוא המקום בשבילכם שבו תכולו למצוא את בובספוג , דורה, ברבי , ספיידרמן ,אווטר, דרגון בול זי , שני גברים וחצי ועוד מלא תוכניות שכולם אוהבים.

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com