13 January 2011

Download Gratis Anti Virus Smadav Versi Terbaru


Antivirus Smadav adalah merupakan antivirus lokal yang di kelola dan terus di update secara berkala. Di situsnya disediakan dua pilihan download, yakni versi gratis dan versi bayar (premium). AntiVirus ini hanya fokus mengidentifikasi dan memberantas virus lokal yang menginfeksi komputer Windows anda.

Tim Antivirus Smadav telah melakukan update dengan merelease Smadav Rev. 8.2 yang merupakan Smadav versi terbaru pada bulan juli 2010. Pada versi ini beberapa perbaikan dan penambahan database pengenalan telah dilakukan oleh pihak pengembang antivirus Smadav.



Pada Smadav Rev. 8.2 dijelaskan bahwa sebanyak 80 database pengenalan virus telah ditambahkan, jika ditotal maka Smadav Rev. 8.2 mampu mengenali lebih dari 4600 jenis virus yang kebanyakan merupakan virus lokal. ini Download Smadav Rev. 8.2 terbaru sudah dapat dilakukan melalui situs resmi Smadav.net.

Beberapa perbaikan dan penyempurnaan dilakukan pada release antivirus Smadav Rev. 8.2 kali ini, perbaikan itu meliputi tehnik heuristik yang diperbaharui serta perbaikan false alarm yang dapat mengurangi kesalahan pengenalan virus. Engine Smadav sendiri juga diperbaharui, dengan penyempurnaan ini Smadav Rev. 8.2 kompatibel penuh dengan Windows Vista dan juga Windows 7.

Bagi yang belum Download Smadav Rev. 8.2 terbaru silahkan Download DISNI atau kunjungi website resmi Smadav disini





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com