23 October 2010

Internet Explorer 8


Photobucket
Internet Explorer. Browser punya Microsoft ini diklaim lebih cepat, mudah digunakan, dan lebih aman dibanding para kompetitor. Sampai saat ini sudah sampai pada versi Internet explorer 9 (IE 9), sayangnya versi 9 ini tidak bisa di instal pada Windows XP maupun vista sepertinya,bisa hanya untuk Windows yang terbaru,yaitu Windows 7, jadi saya putuskan untuk tetap setia pada IE 8 saja.

Dominasi pasar IE 8 memang tergerus oleh browser saingan, utamanya Mozilla Firefox dan Google Chrome. Akhir tahun lalu menurut data Net Applications, pangsa pasar IE turun di bawah 70 persen untuk pertama kalinya dalam 8 tahun. Jika kita lihat di data top teen revievs tampak bahwa Internet Explorer menduduki peringkat ke tiga setelah Google Chrome.

Salah satu fitur utamanya adalah pencegahan clickjacking, kasus di mana pengguna mengklik link yang mungkin mengarah pada situs jahat. IE 8 diklaim punya teknologi untuk mendeteksinya dan memperingatkan user jika hal itu terjadi.

Bagi anda yang masih menggunakan Windows XP Proffesional atau yang biasa,dan browser IEnya masih menggunakan yang standart yaitu Internet Explorer 6,ada baiknya untuk segera mengupdate atau menggantinya dengan versi yang 8 ini.

Kenapa dengan IE 8,selain lebih ringan kalau menurut saya,tampilannya juga lebih manis, hampir seperti google chrome tapi sayang masih berat IEnya. Selain itu juga Internet Explorer versi 8 ini sudah memiliki Open New tab kayak Mozilla Firefox maupun Opera,jadi gak terlalu banyak membuka browser jika anda membuka beberapa situs secara bersamaan. Apakah ingin menginstal Internet Explorer 8 di PC anda.

Perlu diketahui, kata teman saya jika anda ingin menginstal Explorer 8 ini, Windows XP anda harus Genuine alias asli ,karena kalau ternyata setelah di cek windowsnya gak genuine maka IE 8 ini tidak bisa di install. Bagaiamana biar Windows XP punya bisa Genuine atau asli,ya anda harus menggunakan Serial XP yang Genuine tentunya.Oke dah cukup sekian dulu semoga bermanfaat bagi anda pengguna windows XP maupun Vista.





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com