22 June 2010

Trik Mencari File di Ziddu


Bagi yang sering melakukan aktivitas download mendownload file di dunia maya ini pasti sudah kenal dan hafal betul dengan file hosting Ziddu, ya situs yang dulu pernah dianggap berbahaya oleh google ini menjadi sangat akrab dan makin sering dikunjungi orang dengan layanan yang diberikannya. Antara lain 100% penggunaanya gratis dan tanpa ada batas bandwitch maksimal. Disamping itu ziddu juga akan memberikan sejumlah komisi untuk setiap file yang didownload makanya untuk yang belum mempunyai account di ziddu cepat-cepat saja daftar DISINI.

Dulu saya pernah membahas tentang trik untuk bisa mendownload di ziddu agr lebih cepat, karena kita semua tentu tahu kita akan menghadapi iklan pop up yang bertubi-tubi dan menjengkelkan, lebih jelasnya silakan ikuti dan baca postingan yang ini.



Kali ini saya akan memberikan sebuah trik yang masih berhubungan dengan ziddu, kebetulan pas lagi blogwalking nemu info ini, tepatnya dari blognya mas rudi , buat mas rudi thanks ya infonya.

Sebenarnya di ziddu kita bisa mengetahui semua file yang telah diupload ke ziddu, baik itu yang kita upload sendiri maupun yang diupload orang lain, dam cara ini memang tidak diberikan secara jelas oleh pihak ziddu, tapi di sini saya akan memberikan caranya untuk dapat melihat semua file di ziddu, mau tahu? Sebenernya sih nggak susah-susah amat tapi berhubung tidak ada menu ini di ziddu jadi tidak banyak yang tahu.

OK langsung saja infonya, untuk dapat mengetahui file apa saja yang telah diupload ke ziddu kita cukup mengetikkan http://www.ziddu.com/root/urllist1.txt di browser yang kita pakai, mudah kan? dan untuk ke halaman selanjutnya kita cukup mengubah angka 1 yang ada di url dengan angka 2 atau 3 dan seterusnya, dengan begitu kita bisa dengan mudah mencari file tertentu dan mendownloadnya dengan mudah, Selamat mencoba.





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

1 comments:

lipat brosur on 17/7/10 05:48 said...

wah ide bagus tuh segera saya coba gan siapa tau bisa

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com