06 December 2011

Memahami dan Menyesuaikan System Restore di Windows 7


System Restore adalah salah satu komponen penting dari Microsoft Windows, ini memungkinkan Anda untuk menampilkan sistem file kembali, kunci registri, program yang diinstal, dll ke keadaan sebelumnya dalam kasus bencana apapun. Meskipun Windows Vista menyediakan fungsi System Restore, Windows 7 mendatang dimaksudkan untuk lebih baik. Sekarang, siap-siap untuk mengalami fitur System Restore dari Windows 7.

Pertama-tama klik kanan Komputer dan pilih Properties. Anda dapat klik kanan Computer di menu Start, tapi saya lebih suka menggunakannya sebagai cara pintas lewat desktop.

Photobucket


Pada jendela Properties, klik System Protection.

Photobucket


Sekarang, kotak dialog System Properties akan terbuka, klik System Restore bawah tab System Protection.

Photobucket


Sebuah jendela baru akan terbuka, di sini klik Next.

Photobucket


Pada restore point, Anda dapat menggunakan pilihan scan for affected program untuk melihat daftar program yang diharapkan untuk efek dari proses pemulihan.

Photobucket


Klik Next, melihat dan mengkonfirmasi mengembalikan pengaturan dan klik Finish, Windows 7 akan mengembalikan sistem Anda dari restore point yang ditentukan.

Photobucket


Sekarang, mari kita mencari tahu bagaimana kita dapat menyesuaikan pengaturan System Restore pada Windows 7. Pada jendela System Properties, klik pada pilihan configure yang tersedia di bawah tab System Protection dan memilih pengaturan yang Anda inginkan.

Photobucket


Di sini Anda memiliki pilihan untuk mengubah Kembalikan Pengaturan dan penggunaan Disk Space yang oleh System Restore adalah diperbolehkan untuk mengambil. Nikmatilah!





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

1 comments:

koray said...

amasya
balıkesir
muş
zonguldak
aydın

NLSXM

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com