13 October 2011

10 Merek Laptop Terkenal di Dunia


Banyak produsen laptop terkemuka dapat menguntungkan dan membingungkan bagi pengguna laptop. Teknologi telah membawa banyak perubahan. Hari ini Anda memiliki laptop yang dapat dibawa kemanapun Anda pergi. Satu-satunya masalah adalah jika Anda membeli laptop dengan merek tertentu, itu bisa menjadi sedikit membingungkan karena mereka harus membandingkan dengan banyak merek terkenal lainnya.

Namun Anda dapat memilih satu yang memenuhi kebutuhan Anda. Sementara membeli laptop, mencari merek yang hanya cocok untuk lini pekerjaan Anda. Produk harus memiliki criteria yang nyaman dan user-friendly. Laptop yang dibuat dengan tujuan untuk membuat pekerjaan kita menjadi mudah dan juga untuk menghemat waktu.

Jadi di sini saya memberikan daftar top 10 merek laptop di dunia.

10. Acer

laptop acer pict


Urutan terakhir namun tidak sedikit adalah merek Acer. Ini juga merupakan laptop terkenal yang berbasis di Taiwan yang sangat populer di antara pelanggan laptop. Dalam beberapa kali Acer telah membuat terobosan yang sukses di banyak negara termasuk Amerika Serikat. Aspire One series dari Acer telah sangat sukses. Laptop Acer dikenal karena keterjangkauannya. Ferrari satu adalah laptop high-end dari Acer yang telah menjadi sangat populer karena fiturnya unik.

9. ASUS

laptop asus pict


Berikutnya dalam daftar adalah seri Eee Line dari ASUS. Ini adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Taiwan yang menawarkan laptop inovatif. Netbook Eee PC dari ASUS sangat populer karena keterjangkauan nya. Kedua model terlaris adalah 1018P dan 1016P. Ini adalah model energi yang efisien yang memiliki prosesor Intel Atom N455. Monitor menampilkan gambar yang jelas dan tajam. Baterai dapat bertahan cukup lama (10 jam ditambah). Hal ini sangat berguna jika Anda bekerja di luar rumah selama berjam-jam. Netbook ini juga ringan (2,4 pound).

8. HP

laptop hp pict


Hewlett Packard atau HP dalam jangka pendek juga merupakan nama terpercaya di dunia komputer di seluruh dunia. Ini telah ada untuk waktu yang lama. Segmen yang berbeda dari pasar yang melayani produk yang dibuat oleh HP. Ada model untuk semua orang. Seri HP Pavilion laptop memiliki basis nasabah yang besar. Perusahaan juga melayani perusahaan-perusahaan besar dalam kebutuhan mereka untuk laptop dan komputer. Anda yakin untuk mendapatkan satu model HP laptop yang sesuai dengan selera Anda dan preferensi.

7. Toshiba

laptop toshiba pict


Toshiba adalah perusahaan lain yang berbasis di Jepang yang dikenal untuk produk-produk berkualitas tinggi termasuk laptop. Laptop dari Toshiba sama-sama populer karena fitur-fiturnya, penampilan, keandalan dan kinerja. Semua model yang telah mampu memenuhi kebutuhan yang berbeda dari orang. Beberapa model atas penjualan adalah satelit, Satellite Pro, Tecra dan Qosmio, dll.

6. Gateway

laptop gateway pict


Urutan ke-6 dalam daftar adalah Gateway yang merupakan perusahaan berbasis di California. Ini adalah salah satu merek yang dikenal di pasar laptop saat ini. Notebook M255-E dari Gateway adalah produk terbaru yang ringan namun memiliki tingkat kinerja yang tinggi. Untuk M255 profesional dapat menjadi pilihan yang bagus. Model sebelumnya dari Gateway, M250 telah sangat sukses. Seri M255-E telah diberi facelift untuk memberikan manfaat lebih dibanding pendahulunya.

5. Sony

laptop sony pict


Sony adalah merek dari Jepang, perlu diperkenalkan lagi karena telah menjadi pelopor dalam memperkenalkan beberapa produk kedudukan tertinggi di masa lalu. Sony selalu terkenal untuk produk-produk berkualitas tinggi. Semua produk yang dikenal untuk desain fitur dan fungsionalitas. Nama merek ini menunjukkan kekuatan konsumen dari seluruh dunia akan menjamin untuk itu. Sony meluncurkan laptop di bawah nama Vaio dan hari ini Anda memiliki laptop yang berbeda di bawah seri ini. Beberapa model penjualan tertinggi adalah seri W, seri TT, seri Z, dan seri SR dan sebagainya.

4. Dell

laptop dell pict


Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang benar-benar high-end namun tidak mahal maka pilihan yang tepat adalah Dell. Dell membuat laptop yang cocok untuk penggunaan pribadi maupun untuk tujuan bisnis. Fitur yang sempurna dirakit untuk mencocokkan setiap kebutuhan. Salah satu fitur menarik dari laptop Dell yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan laptop Anda. Anda dapat memilih prosesor, sistem operasi serta aksesoris sebagai per preferensi Anda. Anda juga dapat menyesuaikan desain dari laptop yang Anda ingin membeli. Laptop Dell Studio seri menjual seperti kue panas di pasar. Beberapa yang paling dicari setelah model Dell Inspiron, Studio dan Studio XPS dll

3. Alienware

laptop alienware pict


Yang satu ini juga merupakan produk yang fantastis. Anda dapat memiliki pilihan fitur tergantung pada seberapa banyak Anda menginginkannya. Jika Anda saat ini menggunakan desktop dan ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik maka dari Alienware M15x dapat menjadi pilihan yang baik. Sistem pencahayaan LED di laptop ini benar-benar unik. Keyboard juga memiliki backlight (LED) yang memungkinkan pengguna untuk mengetik bahkan jika tidak ada cahaya dalam ruangan. Anda juga dapat memilih jenis layar yang berbeda. Hal ini telah dilakukan jauh dengan baki CD dan sebagai gantinya memiliki slot CD.

2. Lenovo

laptop lenovo pict


Merek yang paling dikagumi berikutnya laptop Lenovo. Ini adalah perusahaan yang berbasis di Cina yang telah mengambil pasar laptop dengan produk inovatif. ThinkPad seri notebook dari Lenovo telah memenangkan beberapa penghargaan. Laptop IdeaPad merupakan buku terlaris dari perusahaan. Keberhasilan Lenovo terletak pada kemampuannya untuk mengubah kebutuhan konsumen menjadi produk yang sebenarnya. Seri laptop ThinkPad telah sangat sukses karena faktor ini. Jadi jika Anda mencari untuk keandalan, produktivitas, efisiensi, fitur, keamanan maka Anda mendapatkan semua ini dengan Lenovo.

1. Apple

laptop apple pict


Salah satu merek yang paling dapat diandalkan adalah Apple. Laptop buatan Apple dikenal sebagai Mac book. Ia datang dengan fitur-fitur inovatif dan dapat dengan mudah dibedakan dari merek lain. Bahkan Apple telah menjadi sumber inspirasi bagi merek lain. Lihatlah Apple notebook yang tipis dan ramping. Ini adalah mudah dibawa karena menjadi ringan. Kinerja bijaksana ini memiliki peringkat tinggi. Saat ini tiga varian dari seri Macbook available -Macbook, Pro dan Udara. Dibandingkan dengan merek lain notebook Apple yang mahal tetapi sepadan dengan harganya.





Cari Topik yang Anda Inginkan Disini

Baca juga yang ini :



Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini ….

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

3 comments:

vito dery on 4/3/19 15:56 said...

Adakah merk lain yang disebutkan diatas? Karena jika saja produk lokal bisa mengembangkan produk laptop yang bisa mendunia seperti layaknya produk buatan luar negeri, akan semakin menambah income untuk negara. Karena sumber daya alam sudah ada, tinggal SDA kita yang perlu ditingkatkan ke depan.

Ziyad said...

yurtdışı kargo
resimli magnet
instagram takipçi satın al
yurtdışı kargo
sms onay
dijital kartvizit
dijital kartvizit
https://nobetci-eczane.org/
UEK

Egemen said...

salt likit
salt likit
dr mood likit
big boss likit
dl likit
dark likit
İP2Q

Post a Comment

Silahkan Sobat meninggalkan komentar, mau nanya?, kasih saran?, atau mau kritik? Biar kita makin dewasa gitu...

 

Blog Paksya. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com